Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
bagai mana, kalau saya masukan penawaran tdk secara online bisa tdk ya..
Sebelumya kami minta maaf....... atas pertanyaan saudara mengenai pemasukan penawaran, perlu kami sampaikan bahwa LPSE hanya berkewenangan mengelola sistem bukan pelaksana lelang, untuk pertanyaan saudara dapat langsung ditujukan kepada pihak pokja ULP selaku pelaksana lelang pada saat jadwal pemberian penjelasan demikian dan terima kasih
saya mau daftar LPSE perorangan / pribadi bagaimana caranya??

 Mohon maaf….. mungkin yang anda maksud cara mendaftar perrusahaan di LPSE .Daftarkan Perusahaan Saudara  Pada LPSE atau Layanan Pengadaan Secara Elektronik di LPSE manapun boleh saudar daftar dengan cara memdaftar sebagai penyedia barang/jasa  yang ada dipojok kanan atas dihalaman depan Web LPSE, selanjutnya download formulir pendaftaran dan juga formulir keikutsertaan dan  isi formulir tersebut sesuai dengan petunjuknya, selesai pengisian formulir harap untuk membawakan formulir tersebut ke LPSE tempat anda mendaftar untuk melakukan Verifikasi perusahaan. demikian mungkin secara singkat kami sampaikan dan terima kasih.

bagaimana cara bergabung di lipase ini .

Mohon maaf …. Mungkin maksud saudara bagaimana cara untuk mengikuti lelang pada LPSE, dapat kami sampaikan yang pertama Daftarkan Perusahaan Saudara  Pada LPSE atau Layanan Pengadaan Secara Elektronik di LPSE manapun boleh saudar daftar karena berlaku untuk seluruh Indonesia yang ada dihalaman depan Web LPSE, selanjutnya download formulir pendaftaran dan juga formulir keikutsertaan dan  isi formulir tersebut sesuai dengan petunjuknya, selesai pengisian formulir harap untuk membawakan formulir tersebut ke LPSE tempat anda mendaftar untuk melakukan Verifikasi perusahaan. demikian mungkin secara singkat kami sampaikan dan terima kasih.

PT Wirataco mitra mila menghendel proyel bina marga ppk 9 itu apa nama proyeknya
Mohon maaf sebelummya kami sudah mencoba untuk mengecek nama perusahaan yang anda maksud tapi tidak muncul dan kami juga tidak mengetahui proyek apa yang dikerjakannya, mungkin untuk hal teknis tersebut bisa ditanyakan langsung kepihak Unit Layanan Pengadaan atau ke pihak Dinas PUPR, karna tupoksi kita di LPSE untuk menjaga sistem supaya pihak Layanan Pengadaan dan Pihak penyedia bisa untuk mengikuti lelang demikian terimakash, atas jawaban kami yang kurang memuaskan kami mohon untuk maklumi.
1. untuk paket pekerjaan kecil apakah boleh tidak menggunakan dukungan bank?2. bagaimana bentuk dukungan bank untuk paket non kecil agar pihak bank betul akan memberikan dukungan modal apabila perusahaan tersebut memenangkan lelang.
Sebelumnya kami mohon maaf apabila ada pertanyaan yang berkaitan dengan teknis pelelangan/kebijakan pengadaan bukan wewenang kami. Untuk pertanyaan saudara sebaiknya disampaikan langsung ketika tahap penjelasan pekerjaan dimaksud. Teknis pelelangan adalah kewenangan dan tanggung jawab penuh Pokja yang bersangkutan. Pihak LPSE hanya menyediakan fasilitas untuk melakukan pelelangan/seleksi. Terima kasih, wassalam :)
Kapan lelang pengadaan baju pdh dinas peternakan aceh besar 2017
Mohon maaf, mengenai hal tersebut bukan wewenangnya LPSE, kami hanya melayani segala permasalahan jaringan ataupun yang menyangkut dengan sistem LPSE ( aplikasi SPSE), silahkan ditanyakan langasung pada Dinas yang bersangkutan. Wassalam...
tanggal mulai dan tanggal selesai proyek pembangunan peningkatan jaringan irigasi di krueng jreu kec. inginjaya kabupaten aceh besar
Sebelumnya kami mohon maaf, untuk permasalahan tersebut bukan pada wewenangnya LPSE, kami hanya melayani segala permasalahan jaringan ataupun yang menyangkut dengan sistem LPSE, dan dapat ditanyakan langasung pada Dinas yang bersangkutan. Terimakasih.,
Gmn cra lelang itu..

Mohon maaf …. Mungkin maksud saudara bagaimana cara untuk mengikuti lelang pada LPSE, dapat kami sampaikan yang pertama Daftarkan Perusahaan Saudara  Pada LPSE atau Layanan Pengadaan Secara Elektronik yang ada dihalaman depan Web LPSE, selanjutnya download formulir pendaftaran dan juga formulir keikutsertaan dan  isi formulir tersebut sesuai dengan petunjuknya, selesai pengisian formulir harap untuk membawakan formulir tersebut ke LPSE tempat anda mendaftar untuk melakukan Verifikasi. demikian mungkin secara singkat kami sampaikan dan terima kasih

Untuk speksifikasi mobil antar jemput Peserta KB, bagaimana? Mohon informasikan speksifikasi tersebut.
Sebelumnya kami mohon maaf apabila ada pertanyaan yang berkaitan dengan teknis pelelangan/kebijakan pengadaan tidak dapat kami layani. Untuk pertanyaan saudara sebaiknya disampaikan langsung ketika tahap penjelasan pekerjaan dimaksud. Teknis pelelangan adalah kewenangan dan tanggung jawab penuh Pokja yang bersangkutan. Pihak LPSE hanya menyediakan fasilitas untuk melakukan pelelangan/seleksi. Terima kasih :)
kami mau bertanya kenapa tidak bisa login ke lpse Kabupaten Aceh Besar menggunakan ID dan Password, sedangkan ke LPSE lain bisa login dg ID dan Pasword yang sama. Mohon penjelasan dan bantuan. Terima

Mohon untuk memasukkan user id dan password sesuai dengan yang diberikan oleh system. Namun jika maksud saudara bahwa perusahaan dapat login di LPSE lain dan tidak bisa login di LPSE Aceh Besar maka perusahaan saudara bermasalah dengan agregasi inaproc (user tunggal), untuk permasalahan tersebut mohon disampaikan kepada LKPP selaku pemilik System/Aplikasi dengan mengirimkan email ke : helpdesk-lpse@lkpp.go.id telp : 021 - 7918 1153 fax : 021 - 797 3548. Terima kasih.

Assalamualaikum. email perusahaan kami kenapa tidak berubah masih email pertama padahal saya sudah ke kantor gubernur dah sudah di ferifikasi dan beberapa hari kemudian kembali lagi ke semula...

Mohon Maaf..... kalau maksud saudara perusahaan diverifikasi di Provinsi alangkah baiknya ditanyakan langsung   ke Provinsi, namun demikian mungkin maksud saudara  sudah  melalukan perubahan Email dan masih juga email yang pertama muncul mungkin permasalahan tersebut bisa disampaikan langsung kepada LKPP selaku pemilik Agregasi dengan mengirimkan email ke : helpdesk-lpse@lkpp.go.id telp-021-7973548  terima kasih.

Apa yang harus kita persiapkan untuk persiapan mengikuti tender thn 2016 kdpn nnti.dan berapa set nilai nominalnya yg perlu dipertimbangkn.
Silahkan membaca kembali petunjuk dan syarat mengikuti e-procurement pada link yang tersedia di halaman utama. Terima Kasih.
Gimana klw mau buat pnawran
Silahkan anda membaca petunjuk tata cara mendaftar terlebih dahulu, lalu mendaftar pada LPSE di Kota Anda, serta melengkapi persyaratannya, lalu anda bisa membuat penawaran. Terima Kasih.
bagaimana cara mendonwlod RAB yang sudah di kirim ke daftar lelang
Saudara harus login sebelumnya sebagai penyedia dan mendaftar pada paket tersebut. Terima kasih.
bisakah ferifikasi data perusahaan untuk mendapatkan pasword login penyedia bisa dilakukan di propinsi, atau mesti ke jantho
Verifikasi data perusahaan (untuk mendapatkan user dan password buat login) dilakukan pada LPSE tempat anda mendaftar. Terima Kasih
UNDANGAN TANGGAL 22 JANUARI 2016, JAM 14.00 TEMPAT DI BPKP ACEH, JALAN NYAK MAKAM BANDA ACEH, KONFIRMASI KEHADIRAN KE APIP KOMARUDIN HP 0812-6920-4727 DAN afrizi-HP 0812-3500-919, UNDANGAN TERLAMPIR D
Maaf terlambat Helpdes kami melihat undangan dari bapak Terima kasih
1. Kenapa pada tampilan LPSE saat saya login tertulis "Data akun ada belum teragrgrasi ke INAPROC"/2. Pada saat saya mengganti paswort selalu tidak bisa dan karena permasalahn agregasi?
Jika perusahaan saudara bermasalah dengan agregasi inaproc (user tunggal) mohon disampaikan kepada LKPP selaku pelaksana agregasi dengan mengirim email ke helpdesk. lpse@lkpp.go.id telp. 021-79181153 fax 021-7973548. terima kasih
cara memasukan rub perubahan 2015
Sama seperti kita memasukan RUP pada saat kegiatan tahun 2015
Assalamualaikum www Masih ada nggak Paket lelang di LPSE Aceh Besar untuk 2015
Waalaikum salam.. Sebenarnya masih ada , cuma pokja ulp mencoba melihat dulu apakah masih cukup waktu atau tidak untuk melelang dan untuk melakukan pekerjaan mengingat  tahun anggaran yang sudah mepet, mungkin itu untuk sementara yang dapat kami informasikan. Terima kasih
Knpa saya gak bsa bka blok sirup
alamatnya di https://sirup.lkpp.go.id/sirup jika tidak bisa dibuka mohon periksa proxy browser anda, atau konsultasikan dengan Administrator yang menangani jaringan internet di tempat anda
sudah 3 hari ini waku saya login ke LPSE Aceh Besar ini selalu muncul ini Kesalahan :java.net.UnknownHostException: www.inaproc.lkpp.go.id
LPSE Aceh Besar sejak jum'at terputusnya koneksi internet dari pihak Telkom dan sedang dalam penanganan oleh pihak Astinet Telkom, Kalau Koneksi sudah normal Silakan coba login kembali Jika Masalah java.net.UnknownHostException: www.inaproc.lkpp.go.id, Masih muncul bisa disampaikan keluhan ke LKPP selaku pelaksana agregasi dengan mengirim email ke helpdesk. lpse@lkpp.go.id telp. 021-79181153 fax 021-7973548. terima kasih
kenapa sudah 2 hari ini saya tidak bisa logi di LPSE Aceh Besar tapi lpse lainnya bisa?
LPSE Aceh Besar sejak jum'at terputusnya koneksi internet dari pihak Telkom, dan sedang dalam penanganan oleh pihak Astinet Telkom.
Kepada Seluruh Penyedia Barang/JasaSEGERA input dan mutakhirkan data kualifikasi usaha Anda pada aplikasi SIKaP melalui laman http://sikap.lkpp.go.id, apa memang harus input lagi ke SIKaP 
Sesuai dengan Perka LKPP Nomor 1 Tahun 2015 tentang e-Tendering menyatakan bahwa Penyedia  barang/jasa yang dapat diikutsertakan dalam E-Lelang Cepat dan E-Seleksi Cepat adalah Penyedia barang/jasa yang riwayat kinerja dan/atau data kualifikasinya sudah tersedia dalam Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP). Terima kasih
Kesalahan :GEThttps://inaproc.lkpp.go.id/agregasi/adprest/otentikasi?q=AXf2YkRYDzNWqGgXRxxImwX3DbKDOPi4WoOlqu85XE%2FiBybBkjKrTgsxO2qPmSTvbJjC46rVs3qaIWMmC%2FM4rwefwOhs6OMpjqRNLNcZckPDo5EdLL8tdsN%2BZ
Silakan hubungi LKPPP, untuk masalah ini
kenapa ID saya cuma bisa masuk cuma lpse aceh saja? sedangkang lpse yg lain tidak bisa, sedangkan kalau menggunakan laptop atau kamputer lain bisa, apa karena laptop saya tidk bisa menerima ip nya?
Mohon untuk memasukan User ID dan Pasword sesuai yang diberikan oleh system. namun jika maksud saudara bahwa perusahaan dapat login di LPSE Aceh dan tidak dapat login di LPSE lain maka perusahaan saudara bermasalah dengan agregasi Inaproc (user tunggal), untuk permasalahan tersebut mohon disampaikan kepada LKPP selaku pelaksana agregasi dengan  mengirimkan Email ke Helpdesk- LPSE@LKPP.go.id Telp : 021 - 79181153 fax. 021-7973548. terima kasih. Sedangkan Jika Masalah yang anda maksudkan tidak bisa login jika menggunakan laptop anda, kemungkinan bermasalah di setingan proxy dan lain-lain. Jika yg bermalasah hanya di laptop anda silakan dikonsultasikan dengan teknisi komputer.
Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc apa maksudnya dan kenapa
Jika perusahaan saudara bermasalah dengan agregasi inaproc (user tunggal) mohon disampaikan kepada LKPP selaku pelaksana agregasi dengan mengirim email ke helpdesk. Lpse@lkpp.go.id telp. 021-79181153 fax 021-7973548. terima kasih
assalamualaikum.saya sudah melakukan verifikasi di lpse prov,tp knp use id saya gak bisa log in di lpse kab.apakah saya harus verifikasi lgi di lpse kab.trm ksh.
Mohon untuk memasukan use id dan password sesuai dengan yang diberikan oleh system, namun jika maksud saudara bahwa perusahaan saudara dapat login di LPSE lain dan tidak bisa login di LPSEAceh Besar maka perusahaan saudara bermasalah dengan agregasi inaproc (user tunggal) untuk permasalahan tersebut mohon di sampaikan kepada LKPP selaku pelaksana agregasi dengan mengirimkan email ke : helpdesk-lpse@lkpp.go.id telp - 021-79181154 fax. 021-7973548 terimakasih
Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc apa maksudnya dan kenapa
Jika perusahaan saudara bermasalah dengan agregasi inaproc (user tunggal), mohon disampaikan kepada LKPP selaku pelaksana agregasi dengan mengirimkan email ke : helpdesk-lpse@lkpp.go.id telp : 021 - 7918 1153 fax : 021 - 797 3548. Terima kasih
Saya baru daftar perusahaan di lpse provinsi Waktu saya login di lpse provinsi bisa, tapi login di kabupaten tidak bisa
Mohon untuk memasukkan user id dan password sesuai dengan yang diberikan oleh system. Namun jika maksud saudara bahwa perusahaan dapat login di LPSE lain dan tidak bisa login di LPSE Aceh Besar maka perusahaan saudara bermasalah dengan agregasi inaproc (user tunggal), untuk permasalahan tersebut mohon disampaikan kepada LKPP selaku pelaksana agregasi dengan mengirimkan email ke : helpdesk-lpse@lkpp.go.id telp : 021 - 7918 1153 fax : 021 - 797 3548. Terima kasih
mengapa ketika login : sirupttuntt di kemenag TTU tidak bisa masuk, apa yang salah, sudah konfirm ke kanwil kemenag NTT tapi belum ada solusi. mohon bantuannya, trima kasih
Harap Berkoordinasi dengan Instansi yang membuat USER ID untuk saudara terima kasih....
id itu apa, bangaimana cara saya mengikuti paket lelang
id itu identitas dari pengguna, cara mengikuti lelang harus terdaftar perusahaan di salah satu LPSE, jika kurang memahami bisa datang ke salah satu LPSE terdekat untuk di berikan tutorial secara langsung ke aplikasinya
Studi Geologi Perencanaan Pembangunan Embung Empee Beuno, Kec. Kuta Baro
Mohon pertanyaan lebih detail lagi, contohnya "sudah sampai tahap apa proses seleksi Studi Geologi Perencanaan Pembangunan Embung Empee Beuno, Kec. Kuta Baro". Terima Kasih
Pengawasan Pembangunan Kawasan Transmigrasi
Mohon pertanyaan lebih detail lagi, contohnya "sudah sampai tahap apa proses pelelangan Pengawasan Pembangunan Kawasan Transmigrasi". Terima Kasih
bagaimana cara melihat pengumuman paket pengadaan yang baru dlm aplikasi lpse dan kenapa tidak tertera tanggal paket di aplikasi pengumuman paket pengadaan barang/jasa, agar lebih terperinci
Pengumuman paket lelang/seleksi yang sedang dilaksanakan akan tampil pada halaman depan setiap LPSE. Jika saudara telah memiliki user id sebagai pengguna maka silahkan login di salah satu LPSE dan di dalam sistem juga akan terlihat paket pekerjaan yang pada saat itu sedang dilaksanakan lelang/seleksi. Jika masih mengalami kesulitan, maka saudara dapat menghubungi salah satu LPSE terdekat dengan domisili saudara. Terima kasih
berapa buah lamabang atau pin yang mau di buat.thanks
LPSE hanya dapat memberikan informasi mengenai Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE). Sedangkan untuk proses pelelangan/seleksi dapat ditanyakan langsung kepada Pokja ULP yang melaksanakannya pada saat tahapan penjelasan pekerjaan. Terima kasih
Saya melihat di sini masih kurang atau memang tidak ada sama sekali pengadaan tentang IT. Padahal IT Juga merupakan salah satu yang sangat dibutuhkan saat ini.
Pihak LPSE hanya menyediakan fasilitas untuk melaksanakan pelelangan/seleksi. Sedangkan untuk jenis paket yang akan dilaksanakan pelelangan/seleksi tergantung dari Satuan Kerja masing-masing dan Pokja ULP yang ditunjuk. Sedangkan kebutuhan barang/jasa merupakan wewenang SKPD bersangkutan. Terima Kasih
kenapa tahun 2014 ini pihak lpse Aceh besar tidak lagi menampilkan RUP per dinas sehingga berkesan bahwa pemerintah kab. aceh besar tidak transparan pada masyarakat thd kgiatan pemerintah kab. aceh besar yg ingin di ketahui oleh msyrkt thdp penggunaan anggaran melalui paket kgtn yg sudah di anggarkan..atau apa ini sebuah permainan ???
Pada tahun 2014 LPSE hanya memfasilitasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengumumkan Rencana Umum Pengadaan (RUP) melalui Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) pada website http://sirup.lkpp.go.id/sirup. Di website tersebut saudara dapat melihat RUP seluruh Indonesia, bukan saja milik Kabupaten Aceh Besar. Terima Kasih
Assalam . . . . . . . , susah ya jadi pemenang di lpse ? Bagaimana supaya bisa menag sesekali, soalnya ada saja yang salah, tapi kami tetap mencoba memperbaiki kesalahan tapi tetap juga msh salah . .
Semua penyedia memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti lelang dalam SPSE dengan mengikuti tahapan proses pelelangan/seleksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Terima kasih
ap saya msh punya kesempatan tuk ikut lelang
Semua penyedia memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti lelang dengan mengikuti tahapan proses pelelangan sesuai dengan ketentuan
Pemenang tender pengadaan alat tangkap ikan 2014
Mohon pertanyaan lebih terperinci, Contohnya: "Siapakah pemenang paket lelang ...."
Salam sejaterah...Saya menanyakan tentang lelang gmn cara y biar bs ikut?Dan terus knp hny org2 trntu aja yg dpt?
Untuk mengikuti pelelangan secara elektronik, maka perorangan atau badan usaha harus terlebih dahulu terdaftar pada salah satu LPSE. Saudara dapat melakukan pendaftaran secara online pada LPSE terdekat, kemudian datang ke LPSE tersebut untuk melukan verifikasi data perusahaan. Jadi tidak semua orang atau badan usaha dapat berpartisipasi dalam SPSE, hanya yang telah terdaftar di LPSE serta memiliki kualifikasi untuk mengikuti pekerjaan tertentu yang dapat mengikuti proses pelelangan. Terima kasih
kenapa id saya gak bisa masuk ke lpse aceh besar
Mohon untuk memasukkan user id dan password sesuai dengan yang diberikan oleh system. Namun jika maksud saudara bahwa perusahaan dapat login di LPSE lain dan tidak bisa login di LPSE Aceh Besar maka perusahaan saudara bermasalah dengan agregasi inaproc (user tunggal), untuk permasalahan tersebut mohon disampaikan kepada LKPP selaku pelaksana agregasi dengan mengirimkan email ke : helpdesk-lpse@lkpp.go.id telp : 021 - 7918 1153 fax : 021 - 797 3548. Terima kasih
salam sejahtera....saya mau tanyak ? apakah pekerjaan dengan nilai dibawak 10 milyar wajib disubkontrakkan kepada pihak rekanan lain.
Dalam Penjelasan Perpres No. 70 tahun 2012 khususnya pekerjaan konstruksi, terdapat penjelasan bahwa salah satu persyaratan teknis yang harus dipenuhi oleh peserta pelelangan adalah bagian pekerjaan yang akan disubkontrakkan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam Dokumen Pemilihan (dalam hal ini disusun oleh Pokja yang melaksanakan pelelangan). Pertanyaan tentang kebijakan dapat juga ditanyakan langsung ke portal konsultasi LKPP di http://www.konsultasi.lkpp.go.id/. Terima kasih
bagaimana cara untuk bisa masuk ke INAPROC tapi saya lupa passwordnya

INAPROC adalah Portal Pengadaan Nasional sebagai pintu gerbang sistem informasi elektronik yang terkait dengan informasi Pengadaan Barang/Jasa secara nasional yang dibangun dan dikelola oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah - Republik Indonesia. Portal ini menjadi tempat penayangan rencana pengadaan dan pengumuman pengadaan oleh Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, dan Instansi. Disamping itu, portal ini memuat atau memberi akses dan tautan kepada seluruh Layanan Pengadaan Secara Elektronik, Katalog Barang untuk E-Purchasing, dan Daftar Hitam Penyedia Barang/Jasa. Portal ini juga dilengkapi dengan mesin pencari (search engine) pengumuman lelang yang sedang aktif/berjalan. Namun jika maksud saudara lupa password untuk login di LPSE, maka silahkan gunakan menu lupa password pada menu login penyedia dengan memasukkan alamat email dan user id perusahaan saudara, sistem secara otomatis akan mengirimkan password baru ke alamat email perusahaan saudara.

kenapa user id : ATJ.DS tidak bisa login mohon konfirmasinya..trim'...
Mohon untuk memasukkan user id dan password sesuai dengan yang diberikan oleh system. Namun jika maksud saudara bahwa perusahaan dapat login di LPSE lain dan tidak bisa login di LPSE Aceh Besar maka perusahaan saudara bermasalah dengan agregasi inaproc (user tunggal), untuk permasalahan tersebut mohon disampaikan kepada LKPP selaku pelaksana agregasi dengan mengirimkan email ke : helpdesk-lpse@lkpp.go.id telp : 021 - 7918 1153 fax : 021 - 797 3548. Terima kasih
kami ingin bertanya:1. apabila dalam penetapan pemenang kami selaku penyedia jasa tidak merasa puas dlm penetapan tsb, bagaimana cara kami mnyanggah dan berapa hari sanggahan tersebut diproses?
Dalam Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) sanggahan hanya bersifat pemberitahuan kepada pokja yang bersangkutan, saudara dapat melanjutkan sanggahan secara ofline di luar system dengan mengirim surat sanggahan. Menurut Prepres Nomor 70 tahun 2012 menyebutkan bahwa Kelompok Kerja ULP wajib memberikan jawaban tertulis atas semua sanggahan paling lambat 3 (tiga) hari kerja untuk Pelelangan/Seleksi Sederhana dan Pemilihan Langsung, sedangkan untuk Pelelangan/Seleksi Umum paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah surat sanggahan diterima. Terima kasih
untuk paket pembangunan ruang makan dan Dapur SMA Unggul Ali Hasjmy (otsus) surat2 lain yg dpersyaratkan apa2 sja slain yg d dlm dokumen?
Sebelumnya kami mohon maaf apabila ada pertanyaan yang berkaitan dengan teknis pelelangan/kebijakan pengadaan tidak dapat kami layani. Untuk pertanyaan saudara sebaiknya disampaikan langsung ketika tahap penjelasan pekerjaan dimaksud. Teknis pelelangan adalah kewenangan dan tanggung jawab penuh Pokja yang bersangkutan. Terima kasih
pembangunan ruang makan dan Dapur SMA Unggul Ali Hasjmy SURAT PRNYATAAN DKNGAN MTERIAL PABRIKAN unuk Atap genteng seng Setara Emerald (0.35 mm), Rngka Bja ringan Zncalume C dn lain2 apa prlu d buat?
Sebelumnya kami mohon maaf apabila ada pertanyaan yang berkaitan dengan teknis pelelangan/kebijakan pengadaan tidak dapat kami layani. Untuk pertanyaan saudara sebaiknya disampaikan langsung ketika tahap penjelasan pekerjaan dimaksud. Teknis pelelangan adalah kewenangan dan tanggung jawab penuh Pokja yang bersangkutan. Terima kasih
untuk paket pembangunan ruang makan dan Dapur SMA Unggul Ali Hasjmy (otsus) untuk prsonil inti apa wajib d sampaikan npwp pribadi?
Sebelumnya kami mohon maaf apabila ada pertanyaan yang berkaitan dengan teknis pelelangan/kebijakan pengadaan tidak dapat kami layani. Untuk pertanyaan saudara sebaiknya disampaikan langsung ketika tahap penjelasan pekerjaan dimaksud. Teknis pelelangan adalah kewenangan dan tanggung jawab penuh Pokja yang bersangkutan. Terima kasih
untuk paket pembangunan ruang makan dan Dapur SMA Unggul Ali Hasjmy (otsus), surat2 pernyataan seperti surat kebenaran dokumen,TIDAK AKAN MENGAJUKAN TUNTUTAN DALAM dan yang lain apa perlu dismpaikan?
Sebelumnya kami mohon maaf apabila ada pertanyaan yang berkaitan dengan teknis pelelangan/kebijakan pengadaan tidak dapat kami layani. Untuk pertanyaan saudara sebaiknya disampaikan langsung ketika tahap penjelasan pekerjaan dimaksud. Teknis pelelangan adalah kewenangan dan tanggung jawab penuh Pokja yang bersangkutan. Terima kasih
12